Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Mengamankan Vaksinasi Covid 19 Di Pasar Baru Magetan


MAGETAN
-Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan dipimpin Danramil Kapten Caj Jemani melakukan imbauan, pengamanan dan monitoring kegiatan pemberian vaksinasi Covid 19 Tahap I (pertama) terhadap Pedagang dan pengunjung yang ada di pasar Baru Magetan Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.Selasa (22/06/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan), Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, SIP (Komandan Kodim 0804/Magetan), AKBP Festo Ari Permana, S.I.K (Kapolres Magetan),Drs. Venly Tomy Nicolas, SH. MM (Asisten I pemerintah dan kesra setdakab Magetan),Dr. Hari Widodo (Kadinkes Magetan),Bpk Sucipto (Kadis Perindag  Kab. Magetan), Bpk. Ari Budi S (Ka Gugus Tugas Penanganan covid-19 Kab. Magetan). Bpk Tri Atmaji (Camat Magetan) ,Kapten CAJ Jemani (Danramil Tipe B Kota Magetan), AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan),Petugas Nakes dr Puskesmas Candi Kec Magetan,Peserta Vaksinasi lansia dan pedagang Pasar Baru.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Kepala Puskesmas Candirejo mengajak kepada Masyarakat pedagang ,pengunjung pasar, lansia, yang sedang belanja ataupun berjualan dipasar Baru Magetan untuk melaksanakan Vaksin Covid -19, dalam Kegiatan Vaksinasi Tahap I (pertama) ini telah di vaksinasi sebanyak 320 orang.

 

Kegiatan Vaksinasi tahap I yang direncanakan terhadap pedagang, pengujung dan lansia ini akan terus akan terus berlanjut dengan mengikuti jadwal yang sudah disusun oleh pihak Puskesmas Candirejo.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  menjelaskan bahwa ” tujuan kegiatan himbauan, pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Tahap I terhadap pedagang, pengunjung pasar dan lansia serta monitoring jumlah Vaksin di Wilayah Magetan, merupakan upaya percepatan vaksinasi terhadap masyarakat dalam mendukung program pemerintah dan setiap harinya akan selalu terpantau agar tepat sasaran dan tidak disalah gunakan serta diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini kedepannya semua wilayah dapat terbebas dari pandemi virus covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Magetan yang merupakan Wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan” jelas Kapten Caj Jemani.

 

Danramil menjelaskan bahwa anggotanya selain mengamankan vaksinasi juga menghimbau kepada petugas maupun masyarakat pengunjung dan pengelola pasar untuk tetap mematuhi 5 M protokol kesehatan  yaitu menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak antar pengunjung, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19