Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Laksanakan Pengamanan Pemakaman Pasien Covid 19 Secara Protokol Kesehatan


Magetan.
Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Sertu Sudiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan pemakaman pasien Covid-19 di dsn ngoro rt 02 rw 02 Desa Manjung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.Selasa (08/06/2021)

 

Pemakaman pasien Covid-19 tersebut dilaksanakan di TPU Desa Manjung RT 02 RW 02 Kecamatan Panekan kabupaten Magetan.Dan di laksanakan oleh tim dari BPBD Kabupaten Magetan, dan dihadiri oleh perangkat desa,tiem kesehatan , Babinsa,Bhabinkamtibmas dan perwakilan keluarga Almarhum serta warga setempat.

 

Prosesi pemakaman dilaksanakan secara protokol Kesehatan oleh Petugas dari BPBD kabupaten Magetan. Dalam hal ini kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman adalah bentuk tanggung jawab dalam mengamankan dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.ini merupakan suatu upaya untuk mencegah warga sekitar agar tidak mendekat dan menjauhi prosesi pemakaman.

 

Babinsa koramil 0804/03 Panekan juga  selalu aktif untuk menekankan kepada warga masyarakat binaanya.Supaya selalu mentaati aturan protokol kesehatan,guna memutus mata rantai covid 19.salam sehat,tandas Sertu Sudiono (R 03)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19