Koramil Tipe B 0804/03 Panekan, Mengamankan Jalannya Vaksinasi Covid 19 Kepada Lansia


MAGETAN
- Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Koptu Prasetyo Eko bersama Babinkamtibmas panekan  mengamankan jalannya vaksinasi Covid 19 kepada lansia di balai desa Terung Kecamatan panekan Kabupaten Magetan.Kamis (24/06/2021)

 

Dalam Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19 kepada Lansia tahap 1(satu) dan tahap 2 (dua) Babinsa Koptu Prasetyo Eko.Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,menyampaikan vaksinasi yang diberikan kepada Lansia yang ada di balai desa Terung tersebut bertujuan untuk memberikan imunitas kepada Lansia yang rentan terhadap Covid 19”.

 

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 kepada lansia  bertempat di Balai desa Terung se jumlah 140 orang warga lansia, tahap 1 sejumlah 93 orang dan tahap 2 sejumlah 47 orang.sebagai penanggung jawab dr. Rochmat Santosa Beserta tiem tenaga medis dr Puskesmas kec Panekan dan  Perangkat Desa.

 

Pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan.Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19," Pungkas Koptu Prasetyo Eko (R.03)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19