Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forpimca Pantau Tes Swab Warga Terkonfirm Covid 19


Magetan.
Babinsa Desa Belotan Serka Joniar bersama Forpimca Bendo melaksanakan pemantauan langsung test swab Polymerase Chain Reaction (PCR) dan Antigen hasil tracing warga terkonfirm Covid 19 di Rt.29 RW. 11 Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupten Magetan, Senin (28/6/2021)

 

Test swab PCR dan Antigen ini dilakukan kepada warga dari hasil penelusuran kontak erat dengan warga di desa Belotan yang teridentifikasi terkonfirm Covid-19.

 

Setelah melaksanakan swab test ini babinsa mengharapkan semua warga yang pernah kontak dengan orang yang terindikasi terpapar Covid-19 hasilnya negatif semua.

 

Serka Joniar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang dengan kesadaran sendiri datang dan bersedia diperiksa untuk dilakukan tes swab.

 

“Dengan adanya tes swab ini, kami harapkan dapat mencegah penyebaran virus Korona lebih luas, paling tidak untuk meminimalisir penyebarannya,” tuturnya.

 

Sebagai Satgas penanganan Covid-19, PPKM Skala Mikro Desa Botan dirinya terus mengimbau seluruh warga untuk tetap patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. “Kalau semua warga disiplin prokes, kami yakin bisa memutus penyebaran virus ini,” katanya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP., M.Si, Kapolsek Bendo, AKP Agus Sumaryono SH beserta Babinkamtibmas, Kades Belotan BPK Sukadi beserta Tim Gugus Tugas Covid 19 Tk. Desa, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar, dan Petugas Puskesmas Bendo Ibu Dinatur beserta Nakes.pungkas serka joniar(R13)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19