Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD ke-111 Magetan Pengecoran Jalan


Magetan
- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.Rabu (23-06-2021)

 

Hal ini dapat dilihat dari pengecoran jalan sepanjang 1550 Lebar 2,8M di Dusun Templek Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan Jatim yang menitik beratkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

 

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

 

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

 

“Sebagai Dansatgas saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD 111 ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat,” kata Dansatgas TMMD ke-111 Dandim 0804/Magetan.

 

Ia melanjutkan, segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas dan dengan cara bergotong royong ini, saya yakin, nanti kita semua dapat menyelesaikannya dengan baik dan selesai tepat waktu.

 

”Saya optimistis, untuk pembuatan Jalan itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai,” pungkasnya. (tsr/Pendim0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19