Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid 19, Dandim 0804/Magetan Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Magetan.
Dalam rangka penguatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan untuk pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  meninjau pelaksanaan vaksinasi warga di bertempat di Makodim 0804/Magetan. Jum’at (25/06/2021)

 

Kegiatan yang dilakukan Dandim 0804/Magetan dengan tujuan untuk monitoring kegiatan serbuan vaksinasi kepada masyarakat, serbuan vaksinasi ini dilaksanakan guna mempercepat pengendalian virus covid-19 yang ada di wilayah Kab. Magetan.

 

Dandim meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan covid-19 dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Magetan tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 saat belum berakhir,” tegas Dandim.

 

Kami juga terus mendukung  percepatan serbuan vaksinasi ini agar masyarakat dapat pelayanan terbaik untuk mengantisipasi covid-19, sehingga secara bertahap peningkatan perekonomian di masyarakat berjalan baik dan aktifitas dapat segera berjalan normal kembali.

 

“Terimakasih kepada tenaga kesehatan dalam melayani vaksinasi kepada masyarakat dan terimakasih juga kepada masyarakat yang sudah di vaksin, jangan takut di vaksin agar semuanya terhindar dari penularan covid-19,“ ungkapnya. (Pendim0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19