Aksi Babinsa Belotan Upaya Putus Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilayah Binaannya


Magetan
. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  mendampingi Satgas Covid 19 Tk. Desa Belotan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, pemberian masker dan vitamin serta pemasangan banner di sejumlah rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Rt.29 dan Rt.31 Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (03/07/2021)

 

Kegiatan tersebut juga Ketua Gugus Tugas Tk. Desa Belotan, Bpk Suseno, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar, Bhabinkamtibmas, Bripka Agung, Bidan Desa Belotan Ibu Eka Amd,Keb

 

Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar mengatakan akksi ini merupakan upaya untuk  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Binaanya, terlebih lagi dengan meningkatnya perkembangan warga terkonfirm tentunya perlu usaha ektra untuk menekan penyebaran virus Covid 19 ini, salah satunya dengan penyemprotan disinfektan, pemberian masker dan vitamin, serta pemasangan banner di sejumlah rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri

 

“Kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri saya menghimbau supaya tetap tinggal dirumah dan tidak pergi kemana-mana dan patuhi protokol kesehatan.

 

"Dan saya berpesan kepada  seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas) dimanapun dan kapanpun" Pungkas serka joniar. (R13)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19