Demi Kelancaran Babinsa Dampingi Vaksinasi Covid 19

 



Magetan
– Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Kusno dan 2 orang anggota Koramil kawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Nglopang Kec. Parang Kab Magetan. Rabo  (07/07/2021).

 

Virus Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia dan termasuk wilayah indonesia telah banyak memakan korban jiwa,sampai saat ini belum ditemukan obat untuk Virus Covid-19 untuk itu untuk mencegah terjadinya korban berkelanjutan pemerintah memberikan Vaksin kepada Masyarakat.

 

kegiatan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi gelombang pertama yang di berikan kepada 100 warga  Masyarakat Desa Nglopang. Pelaksanaan Vaksin berlangsung di Balai Desa Nglopang dimulai Pukul 08.00 wib s/d 10.30 wib.

 

Ditempat yang berbeda Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo menyampaikan bahwa jajaran Babinsanya akan selalu mendukung seluruh program pemerintah termasuk kegiatan kali ini yaitu Vaksin Covid-19,kita akan selalu melakukan pengawasan dan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.(R 04).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19