Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama PMI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


MAGETAN
- Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan bersama dengan Bhabinkamtibmas, Tagana dan Pemerintah Kelurahan Tawanganom serta PMI Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan lanjutan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum di seluruh Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (02/07/2021)

 

Kegiatan ini merupakan langkah bersama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 yang semakin hari bertambah korbannya, untuk itu diharapkan kepada masyarakat kelurahan Tawanganom secara keseluruhan dapat terhindar Virus Corona tersebut.

 

Titik kumpul berada di Balai Kelurahan Tawanganom selanjutnya berangkat bersama melakukan penyemprotan diseluruh rumah-rumah penduduk dan fasilitas umum seperti Musholla, pertokoan dan perkantoran di Kelurahan Tawanganom.

 

Saat ini penyebaran Virus Corona atau COVID-19 setiap harinya bertambah, untuk itu Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Kelurahan Tawanganom berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebarannya, supaya masyarakat di wilayah Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan terhindar dari dampak penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

 

“Kami Babinsa,Bhabinkamtibmas,dan Kepala Kelurahan berkomitmen untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, semoga semua masyarakat sehat selalu dan terbebas dari Virus Corona, selain itu secara berkelanjutan kami akan melakukan penyemprotan disinfektan supaya efektif mencegah penyebaran Virus COVID-19”, ujar Sertu Ponijan saat ditemui.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani ditempat terpisah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa”Langkah kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Forkopimcam Magetan dalam melaksanakan perintah dari Kasad tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona”.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19