Melalui TMMD, Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Solit

 



Magetan
. Kehadiran ratusan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol memberikan suasana yang berbeda di daerah tersebut. Warga saat ini semakin terbiasa dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah mereka. Minggu(04/07/2021)

 

Bahkan kini TNI dan masyarakat semakin menyatu dengan adanya program TMMD ini. Setiap hari TNI dan warga bergotong royong menyelesaikan sejumlah sasaran fisik dalam kegiatan TMMD ini.

 

Sejak dimulai pada tanggal 15 Juni 2021 yang lalu, ikatan batin yang tercipta semakin kuat. Gotong royong Satgas TMMD dan masyarakat pun kini semakin terlihat hasilnya. Sejumlah sasaran fisik kegiatan TMMD mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan.

 

Seperti perbaikan Mushola Baitussalam di Dusun  Templek yang sudah hampir selesai. Pengecatan mushola juga sudah hampir rampung. Selain itu, rehab poskamling dan pengecoran jalan juga mengalami perkembangan yang pesat.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan, salah satu tujuan TMMD adalah membantu percepatan pembangunan di daerah pedesaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Selain itu untuk mewujudkan kemampuan perencanaan, pengawasan dan pengendalian  kegiatan TMMD ke – 111 yang berhasil guna dan tepat sasaran dalam rangka  percepatan pembangunan di daerah pedesaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Pendim0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19