Tim Wasev TMMD Pusterad Tinjau Sasaran TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan


Magetan | Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Pusat Terotorial TNI-AD (Pusterad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev), didampingi oleh Mayor Inf Eko Imam (Irdater Pusterad), Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M. Si. (Danrem 081/DSJ), Letkol Inf Rudy Sudjatmiko (Kasiter Korem 081/Dsj), Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Ismulyono Tri Widodo, Pabandya Bakti TNI Sterdam V/Brw,  Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos (Kasdim 0804/Magetan). Dr. Drs. H Suprawoto SH MSI (Bupati Magetan),  melaksanakan peninjauan sasaran-sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang Dusun Templek, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan, Selasa (07/07/2021).

 

 Rombongan Tim Wasev TMMD ke 111 Pusterad ini menyusuri jalan-jalan Dusun Templek yang terdiri dari tanjakan dan turunan tajam sehingga tidak dapat dilalui dengan mobil. Dengan Jalan Kaki, Tim yang dipimpin oleh Brigjen TNI Gregorius Suharso pertama kali mengunjungi sasaran Pengecoran jalan Dusun Templek. Disasaran Pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter dan lebar 2,5 meter ini Tim Wasev TMMD dengan seksama mengamati hasil pekerjaan anggota Satgas TMMD ke 111 dan warga dusun temple dengan seksama.

 

Usai meninjau sasaran pertama ini, Tim Wasev TMMD Pusterad menuju ke sasaran talud jalan Dusun Templek yang melalui jalan tanjakan dan turunan curam. Terlihat Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev),  dan anggota Tim Wasev lainnya mengamati pengerjaan sasaran ini.

 

 Satu persatu sasaran TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek ditinjau oleh Tim Wasev TMMD Pusterad guna melihat secara langsung kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksankaan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan. (tsr/pendim0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19